Kejadian 1:14
Berfirmanlah Allah: "Jadilah benda-benda penerang pada cakrawala untuk memisahkan siang dari malam. Biarlah benda-benda penerang itu menjadi tanda yang menunjukkan masa-masa yang tetap dan hari-hari dan tahun-tahun,


Setiap sore menjelang malam, sudah dijadwalkan untuk mengajak kedua anjing-ku yang manis berjalan-jalan sebentar keluar rumah. Sambil berjalan,meski kadang sering menengadah ke atas melihat langit, dan sering melihat bulan dan bintang di saat langit cerah, tapi baru kali ini melihatnya sambil benar-benar menatap.

Indah yach bulan dan bintang itu, hmph.... melihatnya membuat hati jadi tenang dan damai. Rasanya kebanyakan manusia sudah mulai lupa perasaan itu. Mengingat kalo liat di tayangan berita, kejadian-kejadian yang ada semakin rusuh dan rumit saja, seperti benang kusut.

Jadi, daripada pusing memikirkan hal yang mungkin gak penting untuk dipikirin, mungkin jauh lebih baik, mengingat kembali ciptaan-ciptaan Tuhan yang indah dan enak untuk dipandang. Seperti bulan dan bintang. Kembali kepada-Nya, memikirkan-Nya, bersyukur atas kasih-Nya.

Ya, Tuhan, semua yang Kau lakukan adalah baik, untuk semua ciptaan-Mu, amin

Have a nice and blessing day, friends

23 04 10