jumat 23/4 (3:56 pm)

Yesaya 46:4 -> Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu.

ayat ini kalo ngga salah ada versi lagunya dhe.. begini nyanyinyaa..

bahwa Tuhan juga.. gunung batuku
bahwa Tuhan juga.. kota bentengku
bahwa Tuhan juga.. penolongkuu
yaitu Allahku dan gunung batuku

aku percaya akan Dia sang perisaiku
aku percaya akan Dia tanduk selamatku
aku percaya akan Dia perlindunganku
tempat perlindungan yang kudus

sampai masa tuamu.. Aku Yesus tetap Dia
dan sampai putih rambutmu, Aku menggendong kamu
Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus
Aku mau memikul kamu dan menyelamatkanmu

sebenernya lagunya mungkin ngga nyambung ya, hahaha.. gua baru inget kalo kaset yang gua dengerin itu versi non stop lagu puji2an.

sampai masa tua kita. sampai rambut kita memutih. Tuhan Yesus tetap tidak berubah!

Dia selalu dan selalu ada untuk kita dan akan terus menanggung kita serta menyelamatkan kita. dan ketika Tuhan sendiri yang menjanjikan hal itu maka kita dapat memegang teguh janjiNya karena hanya Dia yang tidak pernah mengingkari apa yang dijanjikanNya.

Tuhan Yesus akan tetap setia sampai rambut kita memutih. teladanilah kesetianNya dan kita juga harus tetap setia padaNya sampai dengan nanti kedatanganNya yang kedua kali.

jumat 23/4 (4:09 pm)