Selasa 30/11 (7:13 pm)

Duhh.. gua udah mulai melempem berusaha memenuhi komitmen menulis minimal 1 kali per minggu di blog bersama ini, huahaha.. Rasanya gua masih ngutang satu post tambahan dhe untuk minggu inii..

Ayoo, Indaahh.. semangaaatt!!

Nah untuk lagu kali ini gua mo memilih sebuah lagu yang lumayan sering dinyanyiin pas jaman sekolah dulu, judulnya "Kami Puji Dengan Riang".

~.*.~

"Kami Puji Dengan Riang"

Kami puji dengan riang
Dikau Allah yang besar
Bagai bunga terima siang
Hati kami pun mekar

Kabut dosa dan derita
Kebimbangan telah lenyap
Sumber suka yang abadi
Beri sinarMu menetap

~.*.~

Hmm.. kalo ngga salah sih githu dhe liriknya, hihihi.. udah lumayan lama ngga pernah denger lagu ini jadi udah rada2 lupa, huhuhu..

Tapi lagu ini bikin gua jadi mikir.. jangan2 selama ini tuh kita cuman ngejar 'alirannya' aja yaa and bukan menjadi sumber yang membuat segala aliran itu tetap mengalir, makanya 'batere' kita tuh cepet drop, huahahaha..

*omongan ngga jelas :p*

Senangnyaa udah mo masuk bulan Desember and kalo jalan2 ke mal tuh udah mulai diputer lagu2 Nataall.. aahh.. selama Desember gua mo mosting lagu2 Natal aja aahh..

Selasa 30/11 (7:25 pm)