friday 11/6 (3:48 pm)

Yakobus 4:3 -> Atau kamu berdoa juga, tetapi kamu tidak menerima apa-apa, karena kamu salah berdoa, sebab yang kamu minta itu hendak kamu habiskan untuk memuaskan hawa napsumu?

huehehehe.. kalimat ini jadi menyentil dhe aww..

jangan2 itu ya kenapa beberapa doa gua itu belon juga dikabulkan, karena alasan memintanya aja udah ngga benar, jadi kalo diberikan maka gua akan melakukan perbuatan yang ngga benar donks, ahahaha..

*menghibur diri.com karena masih ada doa2 yang belon terjawab :p*

doa itu juga ternyata ada doa yang benar dan doa yang salah ya.

jadi keinget ama film bruce almighty yang dibintangi jim carrey yang mana saking pusingnya karena harus menjawab doa satu per satu, akhirnya si jim carrey mengabulkan semua permohonan doa tanpa merasa perlu untuk mengeceknya satu per satu.

dan hasilnya?

kekacauan dan kerusuhan, man!

karena ternyata banyak yang berdoa supaya menang lotre and akhirnya mereka semua memang menang, tapi masalahnya kalo kelewat banyak yang menang maka so pasti hadiah yang didapatkan ituu.. jumlahnya kecil, ahahaha :p

so, you see.. walau mungkin pada saat mengalami doa yang ngga dikabulkan itu kita merasa sedih and kecewa, terkadang yaa.. itu memang hal terbaik untuk kita, karena mungkin aja khan apa yang kita doakan itu hanya akan membawa kesengsaraan buat kita? ;)

have faith.. Tuhan akan memberikan yang terbaik bagi anak2Nya.

soal penundaan ataupun jawaban 'tidak' atas doa? mustinya sih ngga jadi masalah, karena khan kita tau Dia akan menjadikan semuanya indah pada waktuNya ;)

friday 11/6 (3:53 pm)