Jumat 18/6 (11:54 am)

Semalam sebelon tidur, tiba2 gua teringat akan sebuah lagu, seperti biasa.. yang keinget adalah lagu lama, ahahaha..

Berhubung lampu udah dimatikan and gua malas bangun lagi dari tempat tidur untuk menyalakan, jadilah gua meraih hp and mengetik liriknya untuk kemudian gua send ke nomor gua sendiri supaya gua tetap keingat pas bangun.

And emang bener.. pas bangun gua udah lupa, wakakakak.. untunglah udah sempet dikirim ke hp :p

Nyanyii yuukk..


Allah di sini
Sepasti udara segar
Yang kuhirup
Dia sepasti fajar
Yang merekah
Setiap hari
Dengarkan doaku
Ya Allah Yang Kudus

Allah di hati
Sepasti udara segar
Yang kuhirup
Dia sepasati fajar
Yang merekah
Setiap hari
Dengarkan doaku
Ya Allah Yang Kudus

Sepertinya Tuhan mendengar doa gua yang ingin kembali merasakan hati gua bernyanyi, hehehe.. makasih ya, Tuhan. Dari semalam itu udah mulai tergerak pas dengerin sambil nyanyi lagu "Trust His Heart" yang liriknya itu begitu menyentuh!

Okee dokee.. met wiken ;)

Jumat 18/6 (12:17 pm)